Jumat, Februari 20, 2009

HEBOH!! Prostitusi Online Selebritis Indonesia !

Prostistusi terselebung secara 'on line' memang bukan lagi sesuatu yang aneh di jaman modern seperti saat ini. Namun bagaimana jika prostitusi 'online' itu melibatkan para artis terkenal?

Setidaknya hal itu terungkap dari 2 alamat di website yang memperlihatkan gambar-gambar selebrity terkenal kita yang kabarnya bisa di 'booking' melalui transaksi di internet.

Ketika anda membuka situs-situs tersebut terpampang tulisan "Terkenal, terbaik dan terpercaya sejak doloe yang menampilkan wanita-wanita cantik.." menjadi pembuka dalam website yang berlatar belakang warna hitam tersebut.

Selain menjual wanita-wanita seksi dari negara asing, website tersebut juga memajang foto-foto selebrity kita dengan pakaian seksi. Sebut saja, Rahma Azhari, Dini Aminarti, Julia Perez, Luna Maya, Laudya Cintya Bella, Masayu Anastasia dan sebagainya hingga artis senior, Ria Irawan.

" Itu mah udah biasa Mbak, hanya boong-boongan. Saya juga nggak marah kok biarin aja," ujar Ria Irawan sambil tertawa yang dimintai konfirmasi via ponsel hari ini, Selasa (17/2/2009).



Bahkan di salah satu website juga menampilkan alamat Hartono Prapanca, Jakarta Selatan yang dikenal sebagai germo prostitusi kelas atas pada tahun 90-an.

Setidaknya situs dimaksudkan untuk merendahkan para selebrity kita bahwa mereka bisa di 'beli' demi memuaskan syahwat para pria penyuka variasi seks bebas. Dan tentu saja ditujukan untuk pria-pria berkantung tebal. Mungkin anda penasaran soal berita ini fakta atau sekedar gosip, silahkan saja browsing di internet kamu. (kck/pit)

Tidak ada komentar: